Breaking News

Dapatkan Pinjaman Online hingga 20 Juta di Tunaiku


Kebutuhan manusia semakin lama akan semakin bertambah. Apalagi untuk yang berkeluarga. Mulai dari dana untuk belanja hingga dana pendidikan anak. Memiliki tabungan adalah cara yang pas untuk mengatur pengeluaran dalam keluarga. Namun, bagaimana dengan adanya kebutuhan mendadak? Anda dapat memanfaatkan pinjaman online.

Pinjaman Online
Ada banyak tempat untuk Anda meminjam dana. Mulai dari bank konvensional dan satu lagi yang sedang diperbincangkan orang yaitu peminjaman via online. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah tunaiku. Mungkin Anda berpikiran jika pinjaman tunai ini membutuhkan agunan. Tetapi, berbeda dengan tunaiku. Karena Tunaiku adalah produk kredit tanpa agunan (KTA) dari Amar Bank yang jelas berkredibilitas.

Tanpa Slip Gaji
Biasanya, penyedia produk pinjaman tunai misalnya bank mensyaratkan berbagai macam hal. Salah satunya yaitu melampirkan slip bukti berapa penghasilan Anda yang dibuktikan dengan slip gaji atau slip penghasilan dari tempat bekerja.

Lalu bagaimana untuk mereka yang tidak tertulis bekerja pada sebuah kantor atau yang tidak memiliki slip gaji? Nah, bagi Anda yang juga memiliki masalah tersebut, bisa mencari pinjaman tunai tanpa slip gaji di Tunaiku.

Dapat meminjam hingga 20 juta rupiah
Tunaiku adalah produk dari Amar Bank. Bank ini menyediakan pinjaman online dengan jumlah pinjaman mulai dari 2 juta hingga 20 juta dengan syarat yang sangat mudah.
Berikut ini beberapa syarat yang ditetapkan oleh pihak tunaiku :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun ketika melunasi pinjaman
  2. Memiliki pendapatan minimal 2 juta per bulannya
  3. Telah bekerja minimal 3 bulan, baik dalam status kontrak ataupun permanen
  4. Sudah memiliki fixed line ataupun nomer telepon yang tetap, atau bisa menggunakan nomer telepon kantor
  5. Tidak harus mempunyai kartu kredit sebelumnya
  6. Tidak perlu menunjukkan bukti penghasilan atau slip gaji seperti yang sudah disebutkan diatas
  7. Dokumen yang dilampirkan diantaranya : fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, atau keterangan sudah menikah jika status sudah menikah, fotokopi buku depan tabungan ataupun rekening bank
  8. Jangka waktu peminjaman tunaiku dari amar bank ini mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan

Dalam pinjaman online ini tidak ada biaya tersembunyi sehingga dijamin aman. Selain itu, data Anda juga dijamin 100% aman, karena Tunaiku sudah diawasi oleh otoritas jasa keuangan, yaitu sebuah lembaga yang bertugas mengawasi seluruh kegiatan yang berada di sektor jasa keuangan Indonesia.

Dapat dipastikan pula, jika kredit tanpa agunan Tunaiku ini adalah pinjaman yang tercepat dan dapat Anda peroleh hanya dengan masa persetujuan kurang dari 24 jam. Pinjaman dana yang diajukan akan langsung ditransfer ke rekening Anda jika seluruh dokumen pendukung sudah diverifikasi dan kontrak aslinya juga sudah ditandatangani.

Seluruh proses ini tentu sangat singkat dan juga efisien. Kontrak pinjaman Tunaiku yang berupa draft bisa dikirimkan melalui email dan cara pembayaran cicilannya bisa dilakukan di beberapa bank. Seperti dengan teller OCBC/ bank lain, ATM bersama/ prima, dan internet banking/ mobile banking. Tentu ini akan sangat memudahkan Anda yang tidak memiliki waktu lama untuk mengantri di bank atau yang memiliki kesibukan lain sehingga tidak bisa datang ke bank.

1 komentar:

  1. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: [email protected] untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang online menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, sayalah satu-satunya dengan kesaksian sejati ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta bukti dari pembayaran kepada ibu tersebut, mohon berhati-hati terhadap orang-orang ini baik-baik saja.

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: [email protected]

    BalasHapus