Breaking News

Ukuran dan Jarak Pandang TV


TV adalah sarana telekomunikasi yang menyediakan hiburan dan informasi penting, dengan tv kita  bisa mengetahui berbagai macam berita di dunia luar.  Pada tahun 1936 olimpiade berlin pertama kali disiarkan di statisun televisi dan bisa di tonton oleh  banyak masyarakat. Dengan perkembangan teknologi saat ini, tv pun ikut berkembang, perubahan tv pun sangat banyak muali dari bentuk, tampilan dan kualiatasnya. Sekarang banyak sekali bentuk dan ukuran tv, sehingga saat anda ingin membeli tv anda harus memikirkan apakah ukuran tv ini cocok dengan ruangan anda, apakah harga tv sesuai budget semisal anda ingin membeli tv led ukuran 32 inch maka cek terlebih dahulu Harga tv led 32 inch menyesuaikan dengan kantong anda. Kemudian apakah jarak pandang tv ini cocok dan aman. Berikut beberapa ukuran dan jarak pandang tv.
   

TV Layar Besar

Seperti namanya tv ini berukuran besar yaitu 40 inchi sampai 55 inchi. Jenis tv ini memang banyak diminati karena kepuasan saat menonton sangat tinggi. Jaman sekarang bentuk tv  dengan layar besar berbeda dengan jaman dahulu. Jaman dahulu tv dengan layar besar mempunyai bingkai di sekeliling layar, tetapi sekarang sudah tidak ada lagi. Untuk jarak yang aman adalah 6 meter.

TV Layar Sedang

Ukuran tv yang sedang itu sekitar 32 inchi sampai dengan 27 inch. Ukuran tv ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga pas untuk ruangan yang minimalis atau besar. Harga tv led 32 inch sangat beragam, seperti merek Panasonic mereka mengeluarkan tv led 32 inch dengan harga terjangkau di Indonesia. Untuk jarak pandang yang aman adalah  3 meter sampai 4 meter. 

TV Layar Kecil


Ukuran tv layar kecil adalah 26 inchi kebawah, tv dengan layar kecil ini memang kurang enak unuk menonton. Tetapi masih banyak merek terkenal yang mengeluarkan tv dengan layar kecil ini karena masih banyak peminatnya. TV  dengan layar kecil ini sangat cocok digunakan di ruangan yang tidak terlalu besar seperti kamar kos dan ruang kerja . Untuk jarak pandangnya adalah  2 meter. Jadi semakin besar ukuran layar semakain jauh jarak aman untuk menonton televisi. 

Tidak ada komentar