Breaking News

Sering Pakai Sepatu Kebesaran, Ini Alasan Meghan Markle


Menjadi istri sah Pangeran Harry, sekarang Meghan Markle memiliki tidak sedikit kegiatan yang mengharuskannya menggunakan baju formal yanganggun lengkap dengan high heels. Bukan melulu tindak tanduknya saja yang diperhatikan tidak sedikit orang, bahkan metodenya memakai sepatu pun unik perhatian.

Di tidak sedikit kesempatan, ternyata Meghan diketahui suka mengenakan sepatu kehormatan dari ukuran kaki sebenarnya. Hal ini diperlihatkan dengan sejumlah foto yang mengindikasikan dirinya memakai sejumlah sepatu yang longgar dan tidak menempel dengan lapisan sepatu sampai-sampai tampak bahwa ia sedang menggunakan sepatu satu nomor lebih banyak dari kakinya.

Dulu Duchess of Sussex ini terlihat paling jelas menggunakan sepatukehormatan saat diperkenalkan sebagai tunangan. Terakhir ketika acara Royal Ascott. Hal ini memunculkan pertanyaan untuk banyak orang, kenapa ia menggunakan sepatu kebesaran? Ternyata ini terdapat alasannya lho.

Menurut berpengalaman fashion, Harriet Davey, Meghan mengenakan sepatu lebih besar sebab menjaga kakinya tetap nyaman, menangkal kaki lecet atau melepuh saat tidak sedikit beraktivitas.

Harriet menyatakan sering menyaksikan selebritis menggunakan sepatulebih banyak dari ukuran kakinya."Amat mengganggu bila menggunakan sepatu yang tak nyaman dan seleb laksana Meghan seringkali menggunakan sepatu berhak dalam jangka masa-masa lama dan ini dapat membuat kaki melepuh."

Dengan mengenakan sepatu hak yang agak longgar, ini memberi space untuk kaki guna stretch saat berjalan, tidak sesak atau kesempitan dangampang lelah. Ketika menggunakan sepatu lebih banyak tetap dapat berjalan nyaman salah satunya dengan menambahkan bantalan.

Tidak ada komentar